RSS

Search..........

Search your Minds

Sabtu, 26 Desember 2009

Just Think That God still Luv us

26  Desember 2009...
Guys, pernah gak tiba2 kita ngerasa kalo someone uda buat hidup kita annoying bgt? Yupssss!!!its happen to me :). Someone in d past told me that he has changed and promise me kl dia bkal lebih dewasa. Bakal lebih baik lagi. Tapi apa???dia buat semuannya getting worst. Tuhan,knp?aku cuma pingin sekedar hargai dia. and rasain semua bakal baik2 aja. Bukannya kita gak pernah tau klo sso bakal berubah kalo kita gak kasi kesempatan. EEiiiitssss,tunggu dulu. Ini gak berarti aku mau jalan lagi ma dia. We can be a friend. I thought. Tapi apa yang dia lakuin?Gak ada abisnya dia datengin semua temen,cerita2, yang entahlah, gak jelas. Benernya aku gak perlu takut temen2ku percaya. Aku yakin mereka punya penilaian sendiri ttg aku. Dan mereka bakal tau itu bner ato gak. Dibiar-biarin dia tambah rese'.Sabar...Sabar..Sabar...(sabar yang menguras energi dan emosi) At the first time,,,i got upset and complain or criticize the person that makes a mistake. I thougt that life was so unfair. Tapi ,,waktu, proses buat aku belajar. Bersyukur, aku punya temen2 yang bgitu support aku.
Yang aku tahu kemudian,,,Making mistakes is a characteristic of being human. We all make mistakes.
If we get upset and complain or criticize the person, we do not correct the mistake. We add to the problem.Somefriends told me to be positif thinking. Ternyata aku sadar,,it made me feel so much better. Aku belajar terima semua ini sbg ujian krn Tuhan masi sayang aku. Aku cari apa yang bisa aku hargai.Temen2 yang suport aku, ortu, dan hal lain yang ada di diriku sendiri. Mungkin kalo semua ini gak ada aku gak akan belajar kuat,,kalo semua in gak ada aku gak akan belajar lebih tegar, tegas. Mungkin kalo semua ini gak ada aku gak bisa belajar tuk jadi lebih baik. Aku percaya semua ini ada hikmahnya...I  let them know me just the way they are.....Semangat teruss buat semua yang lagi punya masalah. Be Positif..masalah bisa buat kita lebih baik kok. Ini cuma maslah waktu aja guys!!!!Jangan takut tuk sharing ya, biar bebanmu bisa sedikit brkurang :) 

0 masukkan, kritik, saran:

Posting Komentar